RESEP MENGATASI SAKIT MAAG

Sakit maag merupakan sakit yang amat menyiksa. Makan terlalu kenyang maag terasa sakit melilit, terlambat makan atau terlalu sedikit, maag juga sakit. Semuanya harus serba diatur dan bagi penderita penyakit maag yang sudah akut harus makan yang terdiri makanan halus digiling, yang tentu saja akan melenyapkan selera makan kita. Benar-benar panyakit yang menyiksa, walaupun kita dihidangkan dengan berbagai makanan yang nikmat, namun kita hanya bisa meratapi penyakit yang diderita.
Jika sakitnya tiba, maka bisa membuat penderita tersebut menangis karena perut terasa nyeri sekali. Tapi kalau kita ketahui cara pengobatan tradisional, kita tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah cara pengobatannya secara tradional :
Ambil 10 pucuk kembang cempaka putih yang masih kuncup belum mekar. Kesemuanya direbus dengan air sebanyak satu gelas. Barulah rebusan itu diangkat dan ambilah air rebusan itu yang diindapkan selama satu malam di udara terbuka, agar kena embun. Keesokan paginya air itu diminum. Malam harinya bikin lagi rebusan seperti tadi. Lakukan terus selama satu bulan. Anda akan merasakan khasiatnya. Semoga lekas sembuh dan tidak merasakan penyakit maag itu lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: